Wisata Bromo

Paket Tour Wisata Bromo Madakaripura 2H-1M

madakaripuraTak terasa liburan kali ini menyajikan sebuah paket nuansa alam Gunung Bromo yang di padukan dengan Air Terjun terindah di Indonesia hanya di Paket Tour Wisata Bromo Madakaripura. Air terjun Madakaripura yang terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang, kabupaten probolinggo, Jatim ini adalah tempat yang pas untuk di kunjungi, selain tempatnya yang sejuk disamping itu pula tempat ini bersejarah, untuk mengunjungi air terjun madakaripura yang jaraknya sekitar 20 km dari kawasan Wisata Gunung Bromo, Dengan ketinggian 200 meter dari permukaan tanah. Air terjun ini memiliki sejarah yang terkait dengan Maha Patih dari kerajaan Majapahit yaitu Patih Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua wilayah kerajaan di Nusantara untuk tunduk pada kekuasaan Majapahit, sampai sa’at ini di tempat ini menjadi kediaman terakhir untuk Patih Gajah Mada dan Tour kali ini akan kami sajikan paket liburan bromo air terjun madakaripura dengan program sbb:

Rincian dan jadwal tour dari Paket Tour Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam adalah sbb:
Di hari ke-1: Kota Surabaya – Air Terjun Madakaripura – Bromo
Penjemputan yang dilakukan oleh staff kami di Surabaya kemudian menuju ke tempat wisata Air Terjun Madakaripura Waterfall dengan durasi 3 jam perjalanan, kedatangan di lokasi dan menikmati suasana air terjun, setelah cukup puas menikmati wisata ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang Bromo. Dari Lokasi air terjun madakaripura ke Gunung Bromo sekitar 1 jam, check in hotel di Bromo, selanjutnya acara bebas.

Di hari ke-2: Tour Wisata Bromo – Kawah bromo – Surabaya Bandara.
Paket Tour Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 dengan Jeep yang akan membawa Anda ke Puncak Penanjakan. Spot terbaik untuk menikmati matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo. Setelah menikmati Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama, dilanjutkan ke Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo, setelah cukup puas kemudian kembali ke hotel untuk sarapan, bersih-bersih diri dan berkemas kemudian di antar kembali kota Surabaya. program Paket Tour  Wisata Bromo Madakaripura selesai dan perpisahan.

Paket Wisata  Lainnya :

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

Tags

Paket Wisata Bromo, Wisata Bromo, Tour and Travel, Liburan Bromo, Wisata Batu Malang, Wisata Kawah Ijen, Surabaya Tour, Bromo Tour, Gunung Bromo, Wisata Jawa Timur, Gunung Ijen, Tour Bromo, Paket Wisata Kawah Ijen, Wisata Malang, Paket Wisata Malang

histats